BENCANA PASTI BERLALU

Terhitung tanggal 6-7 Februari 2021 Jawa Tengah dan sekitarnya diguyur hujan. Kendal juga mengalami hal yang sama, hingga mengalami kebanjiran. Banyak rumah yang tergenang air hingga masyarakat sulit untuk beraktifitas. Sebanyak 70 desa di 12 kecamatan di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terendam banjir dengan ketinggian hingga 90 cm. Daerah yang terkena banjir dia antaranya Desa Bangunsari, Desa Kumpulrejo, Desa Kebonharjo, Desa Lanji, Desa Pidodokulon, dan Desa Pidodowetan. 

Selain banjir, sejumlah desa juga mengalami longsor. Lima daerah tersebut yaitu tanggul Sungai Bodri di Desa Sedayu, tanggul sungai yang juga sebagai jalan Desa Sukomulyo, pondasi SD Desa Kutoharjo, jalan Desa Kalibareng, dan tanah longsor di Desa Mojoagung. 

Melihat kondisi demikian SEKARTAMA hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat Kendal dan sekitarnya yang terkena banjir dan tanah longsor. Kami menyalurkan bantuan berupa sembako dan semen khusus untuk korban tanah longsor. Bantuan kami antarkan langsung ke beberapa lokasi diwakili oleh pegawai Kospin SEKARTAMA. Semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban mereka dan semuanya kembali normal.

kospin sekartama