GEMPAR (GEBYAR PINJAMAN LANCAR) 2020

            Kamis, 22 Oktober 2020 adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota Kospin SEKARTAMA.  Sejumlah hadiah bombastis akan diundi bagi anggota dan calon anggota yang lancar melakukan angsuran atas pinjamannya. Dengan hadiah utama 3 unit Yamaha N-MAX membuat antusiasme peserta undian begitu memuncak. Undian yang dilaksanakan secara virtual ini disaksikan oleh Dinas sosial Provinsi Jawa Tengah, Notaris, dan Kepolisian Kabupaten Kendal.

            Kospin SEKARTAMA adalah Koperasi Simpan Pinjam yang memberikan jasa simpanan maupun pinjaman kepada anggotanya. GEMPAR (Gebyar Pinjaman Lancar) sendiri merupakan suatu bentuk reward bagi anggota yang melakukan pinjaman kemudian melakukan angsuran dengan lancar.

            Acara sempat tertunda sebelumnya dikarenakan adanya pandemi, semula yang akan diundi secara offline harus ditunda hingga akhirnya terlaksana di bulan Oktober 2020 ini. Disiarkan langsung melalui instagram @sekartama_id, acara berlangsung dengan lancar kemudian diperoleh beberapa pemenang untuk doorprize 10 buah kipas angin, 10 buah magicom, dan 10 buah kompor gas. Tiga orang yang beruntung mendapatkan hadiah utama 3 unit Yamaha N-MAX adalah Muhamad Eknak dari Patebon Kendal, Mustakim Saefudin dari Weleri Kendal, dan Kasturi dari Tulis Batang.

            SEKARTAMA tidak tanggung-tanggung dalam memberikan pelayanan kepada anggota dan calon anggota, tiga hadiah utama tersebut diantar langsung ke rumah pemenang dan disertai oleh Ketua Pengurus Kospin SEKARTAMA, RY. Kristian Hardianto, SH.

kospin sekartama