SEKARTAMA SIAP MENYAMBUT 2020 DENGAN EFEKTIF DAN EFISIEN

22 Februari 2020, seluruh karyawan Kospin SEKARTAMA telah mengadakan acara Kick Off yang berisi paparan mengenai target yang akan dicapai di tahun 2020 serta flash back pencapaian di tahun 2019. Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus Kospin SEKARTAMA yaitu RY Kristian Hardianto, SH beserta pengawas yaitu Heri Santoso, SE tak lupa dihadiri pula oleh L.A Vito Wicaksana, SE selaku Public Relation, beserta dengan General Manager yaitu Paulina Adi Yuniastuti, SE Manager Operasional yaitu Dhian Minarni, AMd serta Manager Kepatuhan yaitu Ibnu Dodi Prayitno, SH.

Tema yang diusung pada Kick Off kali ini adalah “Efektif dan Efisien” yang ditandai dengan dresscode yang dipakai peserta yaitu 80 % baju koran serta menampilkan kesiapan masing-masing kantor dalam menyambut tahun 2020. Acara dipandu dengan meriah oleh MC yaitu Jeje dan Farik  dimulai dari penampilan masing-masig Kantor Pelayanan Kas hingga penyampaian motivasi dan pesan-pesan yang disampaikan oleh pemateri.

Acara Kick Off ini semakin menjadi tanda bahwa semangat Kospin SEKARTAMA tak pernah pudar, bersama SEKARTAMA semua suka semua bahagia.

-         Jje

DSCF5017.JPG
DSCF5024.JPG
DSCF5174.JPG
kospin sekartama