MERIAH! SEKARTAMA RAYAKAN HARI SUMPAH PEMUDA, DIBANJIRI HADIAH

WhatsApp Image 2019-11-13 at 11.11.57.jpeg

Kedatangan Virzha dan DJ Memes Membuat Acara Sekartama Color Walk 2019 Pecah

Berbagai kalangan usia dari berbagai daerah mulai dari Pekalongan, Batang, Kendal, hingga Semarang berbondong-bondong menghadiri acara Sekartama Color Walk 2019. Sekartama Color Walk atau bisa disingkat menjadi SCW kali ini digelar begitu meriah. Konsep acara yang fresh dan berbeda dari event sebelumnya yaitu Sekartama Color Run 2018 membuat peningkatan jumlah penonton dan antusiasme mereka.

Acara SCW dilaksanakan di Sekartama Waterland Weleri, 27 Oktober 2019 yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat serta organisasi masyarakat yang bersatu padu dalam menjaga toleransi. Sebelum acara inti dimulai, deklarasi sumpah Pemuda dipimpin oleh Public Relation (PR) Kospin Sekartama, Leo Agung Vito Wicaksana. Tujuannya untuk menjaga kedamaian dan kebersamaan di Kabupaten Kendal. Adapun pembukaan acara dilakukan oleh Nathan Fingerstyle Youtuber asal Kendal yang sudah mendunia. Penampilan Verza dan Dj Memes menjadikan penonton tumpah ruah menikmati kemeriahan color walk sembari bagi-bagi hadiah.

PR Kospin Sekartama mengatakan bahwa kali ini SCW diikuti oleh sekitar 13 ribu peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah. Harga tiket sebesar 35 ribu rupiah untuk harga normal dan 50 ribu rupiah untuk tiket on the spot. Dengan harga tersebut, peserta akan mendapat berbagai macam fasilitas seperti : powder party, food bazar, free wahana bermain anak, doorprize (TV, Kulkas, Kompor Gas, Kipas angin) dan hadiah utama berupa dua honda scoopy dan satu CB Verza. Tidak kalah menarik Kospin Sekartama selalu mendatangkan artis dalam setiap sesi event seperti ini. Tidak tanggung-tanggung kali ini Virzha selaku artis nasional jebolan Indonesian Idol didatangkan langsung dari Jakarta untuk memeriahkan acara SCW. Ditambah lagi penampilan dari DJ Memes yang membuat SCW pecah. Selain fasilitas diatas, SCW juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk berlomba mengenakan kostum unik dengan tema Bhineka Tunggal Ika dengan total hadiah 5 juta rupiah.

Kali ini SCW membawa kesan yang lebih ringan dan diterima oleh masyarakat sehingga menjangkau berbagai macam kalangan usia. Perayaan Hari Sumpah Pemuda di era milenial mengharuskan perayaan yang anti mainstream tetapi tetap jiwanya semangat pemuda Indonesia. Sehingga dalam acara ini, penyelenggara juga memiliki harapan agar pemuda Indonesia bisa lebih selektif dalam menyaring informasi, saling menjaga toleransi, dan selalu mengembangkan kreatifitas bagi kemajuan bangsa dan negara.

SCW akan menjadi acara tahunan yang merupakan agenda rutin Kospin SEKARTAMA dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda.

Acara ditutup dengan party powder di depan panggung dengan iringan musik beat dari DJ Memes. Riuh suasana penonton pada siang hari itu semakin menambah berwarnanya nuansa Sekartama Color Walk 2019. Penonton dibuat terpana dengan penampilan penutup dari Virzha. Khususnya peserta perempuan berteriak-teriak memanggil nama artis tampan Ibukota itu.

Sekartama Color Walk 2019 sungguh luar biasa. Dari awal acara hingga penutup acara, penonton dibuat enjoy dan terus menikmati rangkaian acara tanpa merasa lelah ataupun bosan. Semoga acara kedepannya dapat terlaksana kembali, tentunya dengan konsep acara yang fresh dan ide-ide kreatif yang menjadikan SCW menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kendal dan sekitarnya.    

-Jje

kospin sekartama